Halaman

Sabtu, 30 November 2013

sejak Tawa tak ada

SEJAK TAWA TAK ADA


dalam sunyi yang tenang ini dalam hati aku berkata
apakah ini yang harus aku terima
setelah banyak hati insan suci yang terluka olehku
aku hanya merenungi apa yang telah aku lakukan
salah, benci, marah, tangis
apakah itu yang harus aku dapatkan
dalam hati yang paling dalam
aku selalu berdoa kepada Sang maha kuasa
agar dalam setiap langkah, setitik darah, sejangkah langkahku
diampuni Engkau
hanya maaf yang bisa terucap dalam batinku
kepada kalian semua
maaf...
maaf...
aku telah menghancurkan insan suci itu
maaf..
maaf..
aku telah melukai hati insan suci itu...
maaf..
maaf..
aku telah mengkhianati kalian semua
maaf..
maaf...
aku telah merubah senyum manismu dengan tangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serat Wulangreh Pupuh Gambuh

 Serat Wulangreh Pupuh Gambuh Piwulang ing Serat Wulangreh lan ngapresiasi Serat Wulangreh.             Piwulang ing Serat Wulangreh iku man...