Halaman

Selasa, 10 Oktober 2017

surat ijin kuliah



Jakarta, 28 Oktober 2017
Kepada,
Yth. Bpk. Dosen (namanya)
di - Universitas Pamulang

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                          : Via Pamularsih
NIM                             : -
Kelas                           : -
Program Studi           : Akuntansi S-1
Fakultas                      : -

Mengajukan izin dan permohonan maaf karena tidak dapat mengikuti perkuliahan paha hari Sabtu, 28 Oktober 2017. Karena saya harus menghadiri acara gatering yang diprogramkan oleh kantor. Mengingat pentingnya acara tersebut maka saya mohon agar Bapak dapat memberikan izin kepada saya. Mengenai materi kuliah dan tugas yang mungkin akan diberikan, saya siap menerimanya dan akan berkoordinasi dengan teman yang mengikuti perkuliahan tersebut.

Demikian surat izin ini saya buat agar dapat dimaklumi, dan atas izin yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

Dengan Hormat


 Via Pamularsih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serat Wulangreh Pupuh Gambuh

 Serat Wulangreh Pupuh Gambuh Piwulang ing Serat Wulangreh lan ngapresiasi Serat Wulangreh.             Piwulang ing Serat Wulangreh iku man...